blog

KPK Lakukan Pelatihan dan Sertifikasi BPJP Level 1 Secara Online

DiskominfoR4, Waisai- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekerja sama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) mengadakan Pelatihan dan Sertifikasi Pengadaan Baang Jasa Pemerintah (PBJP)  Level-1 dan Audit Probity 2022 untuk wilayah Papua dan Papua Barat, Selasa (12/7/2022).

Kegiatan pelatihan dan sertifikasi PBJP Level-1 dan Audit Probity 2022 dilaksanakan di Aula Wayag Kantor Bupati Kabupaten Raja Ampat melalui aplikasi daring zoom dan diikuti oleh 50 peserta  Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Raja Ampat.

Asisten I Setda Raja, Drs.Mansur Syahdan yang mewakili Bupati Raja Ampat pada  pembukaan menyampaikan  apresiasi karena diselenggarakan pelatihan dan sertifikasi tersebut.

Menurutnya, hal ini akan melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) ASN yang mampu dalam proses pengadaan barang dan jasa pemerintah.

"Apresiasi saya berikan karena kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang terampil dan mampu melakukan proses pengadaan barang dan jasa yang akuntabel, terpercaya dan transparan,” ujar Mansur Syahdan.

Kegiatan Pelatihan dan Sertifikasi PBJP Level-1 dan Audit Probity 2022 berlangsung dari tanggal 11 Juli 2022 sampai 30 September 2022 untuk wilayah Provinsi Papua, Provinsi Papua Barat, Kota Jayapura, Kota Sorong, Manokwari, Sorong Selatan, Tambrauw, Raja Ampat, Jayapura, Merauke dam Mimika.

“Selain terampil dalam proses pengadaan barang dan jasa, ASN Kabupaten Raja Ampat diharapkan memiliki integritas, jujur, dan berkomitmen tinggi dalam memerangi Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN)”, tambah Mansur Syahdan  mengakhiri sambutannya. (MC.Kab.Raja Ampat)

Bagikan Berita Ini :