blog

Bupati Tunjuk Pelaksana Tugas Kadispora Raja Ampat

Waisai,DiskominfoRA- Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE menunjuk Herman F. Soor sebagai  Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Raja Ampat, untuk mengantikan pejabat sebelumnya, Frits Simanjuntak, yang telah memasuki masa purna tugas.  

Penunjukan H.F.Soor selaku pelaksana tugas tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Raja Ampat Nomor: 82.2/670/BKPSDM-RA/2021 tertanggal 1 November 2021.

Acara penunjukan yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Raja Ampat, Senin (1/11/2021) dihadiri Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam, S.IP,MM,M.Ec.Dev, Sekda Dr.Yusuf Salim,M.Si, para kepala dinas dan sejumlah ASN di Lingkungan Pemda Raja Ampat.

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati dalam arahannya mengatakan   penunjukan PLT Kadispora tersebut sesuai dengan aturan pemerintah daerah tetapi juga aturan kepegawaian karena pejabat sebelumnya telah memasuki masa pensiun sehingga roda organisasi tetap berjalan sebagamana adanya.

AFU, sapaan Abdul Faris Umlati meminta agar PLT yang ditunjuk untuk segera melaksanakan tugas dan tetap berkoordinasi dengan pejabat atasan langsung seperti Asisten Bupati, Sekretaris Daerah atau kepada Bupati dan Wakil Bupati.

“PLT untuk selalu koordinas jika ada hal-hal atau hambatan dalam pelaksanaan tugas. Karena koordinasi itu penting dalam melaksanakan beban dan tanggungjawab yang diamanatkan kepada saudara,” ujar AFU.

Diharapkan, kata AFU, dengan penunjukkan terseut penyelenggaran birokrasi dan rutinitas di Dinas Pemuda dan Olahraga Raja Ampat berjalan dengan baik sambil menunggu pejabat definitive. (Petrus Rabu/MC.Kab.Raja Ampat/toeb)/infopublik.id

Bagikan Berita Ini :