blog

Bupati Raja Ampat Resmikan Gedung Baru Dinas Koperasi dan UKM

Waisai, DiskominfoRA - Bupati Kabupaten Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE meresmikan gedung baru Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM). Peresmian yang ditandai dengan penguntingan pita tersebut berlangsung di Kompleks Kantor Bupati Raja Ampat, Kota Waisai, Ibukota Kabupaten Raja Ampat, Kamis, (20/1/2021).

Abdul Faris Umlati, SE dalam sambutannya hadirnya kantor baru tersebut representasi kantor lama yang belum lama mengalami musibah, dan berharap membawa angin segar bagi penyelenggaraan urusan pemerintahan, khususnya yang berkaitan dengan Dinas Koperasi dan UKM.

"Gedung yang baru ini adalah representatif dari gedung yang lama yang mana kita tahu bangunan yang lama mengalami musibah. Saya harap dengan adanya gedung ini bisa dilaksanakan evaluasi atas kinerja sehingga menjadi lebih baik dari yang kemarin," ujarnya.

Dirinya berharap, gedung baru tersebut membawa semangat dan aura baru bagi ASN dalam melaksanakan tugas dan fungsi pokok dengan meninggalkan kebiasaan lama.. Kerena itu, dirinya meminta pimpinan OPD untuk terus melakukan evaluasi,bekerja secara baik dan harus melahirkan hal-hal baru.

“Pegawai di dinas ini perlu improvisasi dan meakukan inovasi-inovasi baru karena dinas ini berurusan dengan UKM sehingga pertumbuhan ekonomi mikro di Raja Ampat meningkat,” ujarnya.

Peresmian kantor ini dihadiri  sejumlah pimpinan OPD dan ASN di Raja Ampat. Dihadapan pimpinan OPD, AFU, sapaan Abdul Faris Umlatim, SE meminta untuk selalu berkoordinasi dan melakukan rapat rutin guna membahas tugas-tugas yang dilaksanakan.

Hal  serupa disampaikan kepada Kepala Dinas Koperasi dan UKM untuk melakukan pembenahan atau evaluasi rutin setiap minggu, minimal sekali sepekan. (Dervin Damanik /MC.Kab.Raja Ampat).infopublik.id

Bagikan Berita Ini :