blog

Asisten I Raja Ampat Ingatkan ASN untuk Disiplin dan Ikut Apel Rutin

DiskominfoR4, Waisai- Asisten I Setda Raja Ampat, Drs. Mansur Syahdan memimpin apel rutin ASN di Lingkungan Pemda Raja Ampat, Jumat (14/10/2022).

Mansur, sapaan Mansur Syahdan dalam arahan meminta ASN untuk aktif mengikuti apel rutin gabungan ASN di Lingkungan Pemerintah Raja Ampat baik senin maupun Jumat pagi.

Dirinya juga meminta ASN untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai abdi masyarakat di Raja Ampat.

Penegasan Mansur terkait pentingnya kehadiran, kedisiplin dan terlibat dalam apel rutin untuk meningkatkan pelayanan publik tetapi juga berkorelasi dengan penerimaan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP).

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, penerimaan TPP berdasarkan presentasi kehadiran kolektif ASN pada masing-masing OPD di Raja Ampat. Dimana OPD yang kehadiran kolektif ASN pada apel rutin Senin maupun Jumat tidak mencapai 80 % maka ASN pada OPD tersebut tidak menerima TPP.

Pada apel pagi tersebut pimpinan OPD melaporkan kehadiran ASN, baik jumlah ASN yang hadir, ijin, sakit maupun alpha atau tanpa keterangan.

Hal lain yang juga diinformasikan Asisten I pada apel tersebut bahwa dalam waktu dekat Kodim 1805 Raja Ampat akan memutar film di Gedung Pari Convention Center dan diperintahkan ASN untuk menghadiri dan menyaksikan pemutaran film tersebut. (MC.Raja Ampat)

Bagikan Berita Ini :