blog

PB Kali Raja Sumbangkan Uang dan Pakaian Layak Pakai untuk Korban Banjir NTT

Raja Ampat, InfoPublik - Persatuan Bulu Tangkis  (PB) Kali Raja, Kabupaten Raja Ampat menyumbangkan uang dan pakaian untuk korban banjir dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bantuan itu diserahkan Kamis (15/4/2021) di Posko Induk Penggalangan Dana, Pakaian Layak Pakai dan Obat-Obatan Bencana Alam Tanah Longsor dan Banjir Bandang NTT di Jl. Jend.A.Yani, Kelurahan Kota Waisai, Kabupaten Raja Ampat.

Adapun sumbangan PB Kali Raja tersebut berupa uang sebesar Rp.2.700.000 dan dua kantung pakaian layak pakai.

Antonius Eo, salah satu pengurus PB Kali Raja di Pos Induk Penanggulangan Bencana NTT Raja Ampat mengakui bantuan itu berasal dari sumbangan anggota dan aksi penggalangan dana di Kota Waisai, Ibukota Kabupaten Raja Ampat.

“Kami (PB Kali Raja, red) sekali lakukan aksi penggalangan dana untuk korban, juga ada sumbangan pribadi pengurus dan anggota PB Kali Raja, termasuk pakaian layak pakai dari pengurus dan anggota PB Kali Raja. Hanya ini yang kami bantu untuk korban banjir dan tanah longsor NTT. Semoga bermanfaat,” ujarnya, salah satu pengurus PB Kali Raja, Kabupaten Raja Ampat.

Bantuan dan sumbangan PB Kali Raja ini diterima pengurus Ikatan NTT Raja Ampat, yang akan diteruskan kepada korban banjir dan tanah longsor di NTT.

“Terima kasih kepada PB Kali Raja yang sudah peduli dan empati bagi korban banjir dan tanah longsor di NTT. Semoga kebaikan dan pengorbannya untuk masyarakat NTT diberkati Tuhan Yang Maha Esa,” imbuh Ketua Ikatan Keluarga NTT Kabupaten Raja Ampat, Fransiskus Jemarus.

Fransiskus mengakui,  bantuan dari Raja Ampat akan dikirim ke Sorong, Jumat (16 April 2021) dan selanjutnya bantuan tersebut akan dikirim ke NTT.

“Semua bantuan dari berbagai pihak akan kami laporkan secara terbuka dan transparan,”tambahnya. (Petrus Rabu/MC.Kab.Raja Ampat/Eyv)

Bagikan Berita Ini :