blog

SMA Negeri 1 Raja Ampat Buka PPDB TP 2021/2022

Raja Ampat, InfoPublik - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Raja Ampat mulai membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran (TP) 2021/2022 yang berlangsung di Kompleks SMA N 1 Raja Ampat Jl.Frans Kaiseipo, Kelurahan Sapordanco, Kota Waisai, Ibukota Kabupaten Raja Ampat, Senin, (21/6/2021).

Sekretaris Panitia, Baren Rumbewas, S.Pd kepada jurnalis Media Center menjelaskan PPDB ini baik melalui online tetapi juga bisa mendatangi SMA Negeri 1 Raja Ampat dengan tetap berpedoman pada protocol kesehatan.

“Pendaftaran online akan dibuka hingga 26 Juni tahun 2021 dan verifikasi berkas oleh panitia tanggal 28 Juni sampai dengan 3 Juli 2021,” ujar Baren Rumbewas.

Dirinya menjelaskan untuk pendaftar online, peserta bisa mengakses informasi atau formulir pendaftaran PPDB pada websitehttp://ppdb.disdikpabar.id.

Baren, sapaan Baren Rumbewas menjelaskan adapun syarat-syarat umum pendaftaran antara lain foto kopi ijazah SMP yang sudah dilegalisir atau surat keterangan lulus dari sekolah asal, foto kopi SKHUN yang dilegalisir, akte kelahiran, kartu keluarga, foto KIP bagi yang memiliki, pas foto ukuran 3 x4 Cm dan 2 x3 cm.

“Hasil seleksi atau penerimaan akan diumumkan pada tanggal 5 Juli tahun 2021 dan selanjutnya yang lulus akan mengikuti tahap berikutnya,” ujar Baren. (Petrus Rabu/MC.Kab.Raja Ampat/Eyv)

Bagikan Berita Ini :